Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Sleman Bangun Tempat Pemusatan Latihan

PSS Sleman Bangun Tempat Pemusatan Latihan

Sleman – Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana Putra mengaku senang karena rencana untuk membangun tempat pemusatan latihan bagi PSS Sleman sudah mulai berjalan.

Istimewanya, pembangunan pusat latihan bagi PSS Sleman dimulai setelah perayaan ulang tahun PSS Sleman yang ke-45.

Andy Wardhana Putra berharap pembangunan tersebut bisa berjalan lancar karena nantinya akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.
Menurut Andy, untuk pembenahan rumput saja setidaknya membutuhkan waktu sekitar 6 bulan.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, pembangunan dimulai dari pembenahan rumput untuk lapangan. Proses ini kurang lebih memakan waktu 6 bulan,” jelas Andy, Kamis (3/6/2021).

“Kami berharap proses pembangunan berjalan lancar, dan ini sangat membantu pengembangan PSS ke depannya,” ujar Andy.

Andy berharap pembangunan tempat pemusatan latihan bagi ini bisa memberikan manfaat yang besar . . . Gabung . . . bagi pengembangan pemain PSS Sleman ke depannya.

“Di tempat ini kami juga bisa mengadakan berbagai macam kegiatan, misalnya turnamen untuk pemain-pemain junior, kompetisi antar SSB dan kegiatan pengembangan Super Elja Method,” ungkap Andy.

Rencana pembangunan tempat pemusatan latihan ini menjadi langkah besar yang dilakukan PSS Sleman karena banyak klub Liga 1 yang belum berani atau belum mampu membangun training center.

x

Check Also

PSS Sleman Bangun Lapangan Latihan, Rumputnya Impor Dari Amerika Serikat

Sleman – PSS Sleman saat ini tengah membangun fasilitas lapangan latihan di Macanan, Prambanan, Kabupaten ...