Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Makassar Tengah Fokus Buru Pemain Asing

PSM Makassar Tengah Fokus Buru Pemain Asing

Makassar – Menjelang akan dimulainya kompertisi Liga 1 2021, PSM Makassar terus berbenah dengan melakukan persiapan berupa latihan tim dan mendatangkan pemain baru.

Untuk saat ini, manajemen Juku Eja tengah fokus untuk membidik pemain asing guna memenuhi tiga slot pemain asing yang masih tersisa.

Pada latihan reguler tim di Lapangan Bosowa Sports, pada Senin (7/6/2021) kemarin, satu-satunya pemain asing yang dimiliki PSM Makassat yakni sang kapten, Wiljan Pluim (Belanda) juga sudah ikut berlatih.

Menurut pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, timnya saat ini tengah fokus berburu pemain asing. Berdasarkan evaluasi pasca turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Juku Eja sangat membutuhkan striker asing. Apalagi penyerang mereka di Piala Menpora 2021 lalu, Patrich Wanggai, sudah bergabung bersama klub Liga 2, RANS Cilegon FC.

Baca juga : Meski Diminati Banyak Klub, Sutanto Tan Tetap Bertahan di PSM

Selain itu Syamsuddin menambahkan, timnya juga membutuhkan pemain baru di . . . Gabung . . . posisi bek tengah dan bek kanan.

“Kami juga butuh pemain di posisi stoper dan bek kanan. Soal pemain asing atau lokal nanti yang datang, kami tunggu saja perkembangannya,” ujar Syamsuddin.

Sebelumnya, CEO PSM, Munafri Arifuddin menjelaskan bahwa pihaknya terus berburu pemain asing guna memenuhi kuota yang masih kosong. Namun pemilihan pemain asing ini tidak bisa dilakukan secara terburu-buru.

“Kami harus selektif memilih pemain asing karena kemampuan mereka diharapkan mendongkrak penampilan PSM Makassar di Liga 1 2021/22,” tegas Munafri.

x

Check Also

APPI Kembali Tanyakan Penyelesaian Tunggakan Gaji Pemain PSM

Jakarta – Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) kembali menanyakan komitmen PSM Makassar untuk segera menyelesaikan ...