Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Makassar Sudah Melunasi Separuh Tunggakan Gaji Pemain di Musim Lalu

PSM Makassar Sudah Melunasi Separuh Tunggakan Gaji Pemain di Musim Lalu

Makassar – Manajemen PSM Makassar dikabarkan telah menyelesaikan separuh tunggakan gaji pemainmya pada musim lalu.

Hal ini disampaikan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin saat ikut melihat sesi latihan tim Pasukan Ramang, yang digelar di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (04/06/21).

Sebenarnya PSM Makassar gagal memenuhi batas waktu pelunasan tunggakan gaji pemain pada 3 Juni 2021 lalu, seperti yang telah ditetapkan oleh National Dispute Resolution Chamber (NDRC).

Meski demikian, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) masih memberikan kelonggaran bagi PSM Makassar untuk memenuhi kewajibannya sebelum kick-off Liga 1 2021/22 pada 10 Juli mendatang.

Baca juga : Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Karena itu, manajemen PSM Makassar terus berupaya untuk menyelesaikan permasalahan ini agar bisa mendaftarkan pemainnya di kompetisi Liga 1 2021/22.

“Persyaratan agar kami bisa mengikuti Liga 1 ialah semua . . . Gabung . . . masalah harus tuntas,” kata Munafri Arifuddin kepada awak media, Jumat (04/06/21) sore.

“Sehingga sebagai manajemen klub, kami harus menyelesaikan ini (tunggakan gaji) secepatnya dan alhamdulillah progresnya sudah ada,” lanjut Munafri Arifuddin.

Sisa tunggakan akan diselesaikan oleh manajemen PSM Makassar secara bertahap hingga 10 Juli 2021 mendatang, sesuai dengan hasil kesepakatan bersama pemain.

“Kami akan menyelesaikan satu demi satu persoalan dengan para pemain musim lalu secara perlahan tapi pasti,” tegas Munafri Arifuddin.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...