Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Makassar Sudah Capai Kesepakatan Verbal Dengan Pelatih Eropa

PSM Makassar Sudah Capai Kesepakatan Verbal Dengan Pelatih Eropa

Makassar – PSM Makassar sepertinya akan segera mendapatkan sosok pelatih asing baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan kick off pada 10 Juli mendatang.

Menurut CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, pihaknya telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang calon pelatih, meski belum sampai ke tahapan hitam di atas putih.

Munafri Arifuddin menambahkan, kesepakatan tertulis dengan pelatih asal Eropa ini masih terkendala dengan beberapa hal di dalam detail kontrak.

“Tawaran kami sudah diterima, jadi tinggal sedikit lagi,” ungkap Munafri Arifuddin, di Bosowa Sport Center (BSC), Kamis (10/06/21).

“Hari ini sudah ada jawaban dari dia. Tapi karena di sana kan masih pagi jadi saya menunggu sebentar malam (malam ini) apakah iya atau tidak,” lanjut Munafri Arifuddin.

Sampai sejauh ini, persiapan latihan skuad PSM Makassar masih dipimpin oleh asisten pelatih Syamsuddin Batola, yang telah memimpin Pasukan Ramang pada turnamen pramusim Piala . . . Gabung . . . Menpora 2021 lalu.

Untuk diketahui, sejak Liga 1 2017 lalu, PSM Makassar sudah pernah dilatih oleh tiga pelatih asal Eropa yakni Robert Alberts, Darije Kalezic, dan yang terakhir Bojan Hodak.

“Iya, dia dari Eropa. Sekarang belum pasti karena sama-sama belum mengatakan iya tetapi hampi semua yang kami tawarkan sudah ok, tinggal sedikit lagi lah,” ucap Munafri Arifuddin.

Dari kabar yang beredar belakangan ini, nama Petar Segrt disebut-sebut akan menjadi pelatih PSM Makassar pada Liga 1 2021/22 mendatang.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...