Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Butuh 3-4 Kali Laga Uji Coba

PSIS Semarang Butuh 3-4 Kali Laga Uji Coba

Semarang – Bila tim lain sudah cukup lama menggelar latihan persiapan, bahkan beberapa di antaranya telah melakukan laga uji coba, PSIS Semarang justru baru mulai mengumpulkan timnya.

Satu per satu pemain PSIS mulai berdatangan ke Semarang untuk mengikuti latihan tim. Meski demikian belum terlihat peman asing PSIS ikut berlatih.

Menurut pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, timnya nanti akan membutuhkan beberapa kali laga uji coba sebagai bahan evaluasi sebelum terjun ke kompetisi Liga 1 2021/22.

Meski demikian, skuad PSIS Semarang masih harus menunggu keputusan dari pertemuan antara manajemen klub dengan calon investor baru, Wahyu Agung Group.

“Tentunya kami harus menjalani uji coba. Tapi, sekarang kami sedikit menunggu karena pemain juga belum lengkap,” kata Dragan Djukanovic, Jumat (4/6/2021).

“Mungkin kami butuh tiga sampai empat kali pertandingan uji coba. Setelah 10 Juni baru ada kepastian dari manajemen,” lanjutnya.

Sementara . . . Gabung . . . itu, terkait siapa lawan yang bisa diajak beruji coba bersama PSIS, Dragan menyebutkan beberapa nama klub Liga 1 dan Liga 2, seperti Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Borneo FC.

Beberapa klub memang saat ini tengah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Kami akan mencari beberapa tim dari Liga 2 dan Liga 1. Mungkin kami akan beruji coba dengan Persis Solo, RANS, atau Borneo FC,” ucap Dragan.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...