Home > Berita Transfer Pemain > PSG Dan Chelsea Tawarkan Rp.1 Trilliun ke Inter Milan Untuk Achraf Hakimi

PSG Dan Chelsea Tawarkan Rp.1 Trilliun ke Inter Milan Untuk Achraf Hakimi

Dua klub raksasa top Eropa, Chelsea dan PSG dikabarkan telah melayangkan tawaran dengan nominal yang sama untuk mendapatkan bek kanan Inter MilanAchraf Hakimi.

Hakimi baru semusim memperkuat Inter setelah diboyong dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai kurang lebih 40 juta euro. Sebuah angka yang tidak murah untuk bek yang kala itu berusia 21 tahun.

Keputusan yang diambil Inter terbukti tepat. Hakimi tampil impresif sepanjang musim 2020/21 kemarin dan berhasil mengantar La Beneamata meraih trofi Scudetto.

Hanya saja, kebersamaan Hakimi dengan Inter bisa jadi hanya berlangsung semusim karena klub milik Suning Group itu harus menjual sejumlah pemainnya guna menutupi kerugian klub.

Baca Juga : Aneh, PSG Beli Donnarumma Hanya Untuk Dijual Kembali ke Serie-A

Hakimi pun masuk dalam salah satu nama yang mungkin bakal dijual Inter pada jendela transfer musim panas ini. Nerazzurri kabarnya mematok banderol 80 juta euro untuk bek . . . Gabung . . . internasional Maroko tersebut.

Sejumlah klub papan atas Eropa pun langsung bergerak untuk mendekati Hakimi. Setelah sempat digosipkan kembali ke Real Madrid, kini Hakimi gencar dihubungkan dengan Chelsea dan PSG.

Kini, jurnalis spesialis transfer pemain, Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa Chelsea dan PSG mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Hakimi.

Chelsea dan PSG ternyata diklaim sama-sama melayangkan tawaran dengan nominal 60 juta euro atau setara dengan kurang lebih 1 triliun rupiah kepada Inter untuk Hakimi.

Chelsea sendiri bisa jadi akan bersedia memberikan Emerson Palmieri atau Andreas Christensen kepada Inter untuk dijadikan pemulus kedatangan Hakimi.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...