Home > Berita Transfer Pemain > PSG Bakal Bajak Wijnaldum Dari Barcelona

PSG Bakal Bajak Wijnaldum Dari Barcelona

Georginio Wijnaldum

Ada kabar baru mengenai bursa transfer, klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan mencoba untuk membajak rencana kedatangan Georginio Wijnaldum ke Barcelona dengan melepas tawaran menggiurkan.

Soal kontrak baru, Wijnaldum dan Liverpool tak menemui kata sepakat. Sehingga, gelandang internasional Belanda itu bakal berstatus bebas agen mulai 1 Juli 2021 mendatang.

Wijnaldum dari awal musim 2020/21 telah dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, pemain 30 tahun itu diklaim sudah sepakat merapat ke Camp Nou. Namun, belakangan ini rumor menyebut adanya peminat baru, yakni PSG.

Barcelona kabarnya akan mengikat Wijnaldum dengan kontrak hingga Juni 2024. Bahkan, kubu Blaugrana siap mengirim timnya untuk melakukan tes medis terhadap Wijnaldum yang tengah bergabung dengan skuad Belanda.

Namun, Fabrizio Romano pakar transfer asal Italia, mengabarkan bahwa PSG saat ini bermanuver dengan melayangkan tawaran gaji lebih besar kepada Wijnaldum.

Barcelona dan PSG berharap merekalah yang bakal dipilih sebagai pelabuhan . . . Gabung . . . baru karier Wijnaldum. Keduanya kini tengah menanti jawaban dari sang gelandang.

Wijnaldum sendiri sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool usai laga penutup Premier League 2020/21 kontra Crystal Palace akhir pekan kemarin.

“Saya berjuang menahan air mata sekarang. Orang-orang di Liverpool telah menunjukkan cinta kepada saya selama lima tahun. Saya akan merindukan mereka, Anda tahu?” tutur Wijnaldum.

“Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi untuk klub, tapi sayangnya segalanya berjalan berbeda. Saya harus memulai petualangan baru,” tukasnya.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...