Home > Berita Liga Spanyol > Presiden Real Madrid Marah Ketemu Pembuat Eden Hazard Cedera

Presiden Real Madrid Marah Ketemu Pembuat Eden Hazard Cedera

Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada awal musim 2019-2020 dengan biaya sebesar 115 juta euro atau sekitar Rp1,99 triliun. Hazard didatangkan dengan maksud menggantikan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Tapi, Hazard malah tampil jauh di bawah ekspektasi yang diinginkan oleh Real Madrid. Kapten timnas Belgia itu justru sering mengalami cedera selama bergabung dengan Real Madrid.

Menurut data Transfermarkt, Hazard tercatat sudah mengalami cedera 12 kali saat berseragam Los Blancos. Salah satu momen yang paling diingat adalah saat Hazard mengalami cedera pada pertandingan melawan Paris Saint-Germain dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Dalam pertandingan itu, PSG dan Real Madrid bermain imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga : Karena Sikap Ini, Ronaldo Dibuat Jatuh Cinta Pada Karim Benzema

Real Madrid harus kehilangan Hazard karena dihantam oleh rekan senegaranya sendiri, Thomas Meunier. Meunier yang saat itu masih membela PSG sempat berduel dengan Hazard dan membuat mantan penyerang Chelsea itu terkapar di lapangan. Hazard harus absen selama 18 hari dari seluruh pertandingan Real Madrid di berbagai ajang karena mengalami cedera engkel dan retak tulang telapak kaki.

Sejak mengalami cedera itu, Hazard seolah tidak pernah mampu menampilkan performa terbaiknya . . . Gabung . . . dan banyak menepi ke ruang perawatan. Kejadian itu ternyata juga sempat membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengamuk. Setelah pertandingan antara PSG dan Real Madrid itu, Meunier sempat menemui Perez di lorong stadion. Tapi, Perez membalasnya dengan kemarahan karena Meunier sudah mencederai Hazard dalam pertandingan.

“Setelah pertandingan, saya berada di terowongan dan Florentino tiba,” kata Meunier seperti dilansir dari Marca.

“Saya mengulurkan tangan dan berkata, ‘Senang bertemu dengan Anda’.”

“Dia menjawab dengan mengatakan, ‘Senang bertemu dengan Anda? Apakah Anda menyadari kalau Anda baru saja melukai Eden Hazard? Dan Anda mengatakan kepada saya kalau Anda senang bertemu dengan saya?’.”

“Saya menjawab dengan mengatakan, ‘Saya melukai Eden Hazard? Ini salah saya?’.”

“Dia berkata, ‘Ya, itu salahmu’.”

“Saya mengatakan kepadanya kalau itu adalah duel seperti yang lain. Ini sepak bola dan itu adalah bagian dari permainan seperti yang lain,” kata Meunier.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...