Home > Berita Transfer Pemain > Presiden PSG Yakin Messi Punya Keinginan Untuk Merapat

Presiden PSG Yakin Messi Punya Keinginan Untuk Merapat

Paris – Lionel Messi sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Nasser Al-Khelaifi menyebut bahwa semua pemain hebat tertarik gabung ke PSG.

Messi

Kontrak Messi di Barcelona bakal habis dalam hitungan hari. Beberapa laporan dari media Eropa menyebut bahwa La Pulga sudah oke untuk melanjutkan perjalanannya bersama Blaugrana.

Sejak tahun lalu, Lionel Messi sudah dikaitkan dengan PSG. Klub asal Paris itu bahkan beberapa kali sudah melempar kode-kode, baik itu lewat pemainnya atau pernyataan para pengurus klub.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa semua pemain hebat ingin datang ke PSG ,” kata Al-Khelaifi selaku presiden PSG dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe.

Baca Juga : Lionel Messi Melakukan Pembelian Hotel Baru

Al-Khelaifi mengaku sudah memberi tahu Presiden Barcelona, Joan Laporta soal kotrak Messi. Hal itu seolah permintaan izin untuk bernegosiasi dengan pihak Messi, meski PSG saat . . . Gabung . . . ini diakui sudah banyak pemain top.

“Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua, karena kami sudah memiliki pesepakbola hebat di skuad kami. Karena itu, Messi adalah Messi, pemain yang fantastis,” sambungnya.

“Saya telah memberi tahu Laporta bahwa kontrak (Messi) akan segera berakhir dan setiap klub memiliki hak – mulai 1 Januari – untuk bernegosiasi dengannya dan dapat mengontraknya untuk musim depan,” Al-Khelaifi menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...