Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Presiden Arema Siap Bantu Diego Michiels Hijrah Dari Reputasi Bad Boy

Presiden Arema Siap Bantu Diego Michiels Hijrah Dari Reputasi Bad Boy

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengaku akan membantu rekrutan anyar mereka, Diego Michiels, untuk hijrah dari reputasi bad boy yang masih melekat di dirinya.

“Sebelum Diego gabung, saya sudah berbicara dengannya. Saya sudah jelaskan bahwa di Arema ia harus berubah semuanya, mulai dari etika, kebiasaan minum, dan sebagainya,” kata Gilang Widya Pramana, dalam konferensi pers perkenalan Diego Michiels, Rabu (16/06/2021).

“Saya sudah berbicara kepadanya dan Diego berjanji untuk berubah. Saya juga bilang kepadanya bahwa ia tepat berada di Arema karena saya siap membantunya juga,” lanjut Gilang.

Lebih jauh Gilang mengungkapkan, ada klausul dalam perjanjian kontrak Diego Michiels terkait apa yang boleh dan tidak boleh ia lakukan di luar lapangan selama menjadi bagin dari Arema FC.

“Ada poin-poin ‘do and don’t’ yang harus dipatuhi Diego,” tegas Gilang.

Baca juga : Gabung Latihan, Diego Michiels Harus Lewati Ritual Pemain Baru Khas Singo Edan

Sementara itu, Diego . . . Gabung . . . Michiels sendiri mengaku sudah lelah dengan cap bad boy yang masih dikenakan kepadanya meski ia telah berubah menjadi lebih baik

“Saya sudah capek dengar begini terus,” ujar Diego.

“Padahal sudah berapa tahun, mungkin kalian sering nonton bola, saya jadi kapten di Borneo FC sudah berubah lebih kalem,” sambungnya.

Karena itu, ia tidak ingin terlalu ambil pusing dengan anggapan orang terhadap dirinya, karena baginya itu adalah masa lalunya.

“Mereka sering bahas masa lalu saya. Namun, tak apa-apa. Saya akan buktikan sudah berubah,” tandasnya.

x

Check Also

Arema FC Gelar Sayembara Menamai Bus Berhadiah Sepeda Motor

Malang – Manajemen Arema FC menggelar sayembara untuk menamai bus baru klub yang merupakan hadiah ...