Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Presiden Arema FC Positif Terpapar Covid-19

Presiden Arema FC Positif Terpapar Covid-19

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dikabarkan positif terpapar Covid-19 sehingga tidak bisa hadir saat perkenalan dua pemain asing baru Singo Edan, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa, pada Rabu (23/6/2021).

Saat itu, perkenalan Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa dilakukan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo, dan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Sebelumnya, sejak ditunjuk sebagai Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, sering terlihat muncul di media, termasuk saat memperkenalkan Diego Michiels melalui konferensi pers di vila mewahnya yang berada di Kota Batu.

Menurut keterangan Media officer Arema FC, Sudarmaji, Gilang Widya Pramana tidak bisa mendampingi saat perkenalan Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa karena kelelahan dan butuh istirahat.

Baca juga : Gilang Widya Pramana Akan Bangun Museum Arema

Namun kemudian Gilang sendiri mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

“Saya merasakan gejala COVID-19 pada Sabtu (19/6/2021) lalu pada siang hari. Minggu pagi saya menjalani swab PCR dan . . . Gabung . . . hasilnya positif dengan titer 17,” tulis Gilang Widya Pramana dalam story di Instagram miliknya.

“Sudah berjalan lima hari, dan kondisi badan masih saja lemas. Saya sering drop, flu dan batuk, sesak, serta pusing,” sambungnya.

Gilang kemudian meminta doa kepada rekan-rekan dan Aremania agar kondisinya cepat pulih kembali.

“Saya melawan dengan berpikir positif agar kondisi saya segera membaik. Doakan ya teman-teman,” ujar Gilang.

Tidak diketahui darimana Gilang terpapar Covid-19, namun mobilitas pria yang juga seorang pengusaha ini memang tinggi dan sering melakukan perjalanan keluar kota dan bertemu rekan bisnis.

x

Check Also

Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...