Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Presiden Arema FC Akan Siapkan Bonus di Piala Wali Kota Solo 2021

Presiden Arema FC Akan Siapkan Bonus di Piala Wali Kota Solo 2021

Malang – Presiden Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana, mengungkapkan targetnya menjelang akan dimulainya turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, yang rencananya akan berlangsung pada 20 hingga 26 Juni 2021 mendatang.

“Alhamdulilah baru ditunjuk sebagai Presiden Arema FC. Passion saya di sepak bola, besar di Malang, sehingga jiwa saya Arema,” kata Gilang Widya Pramana dalam virtual konferensi pers Jumat (11/06/2021).

Baca juga : Bos Baru Arema Pastikan Tidak Akan Merombak Manajemen

Meski demikian, Gilang masih malu-malu untuk mematok target tinggi meski klub yang ia pegang sekelas Arema FC. Bos Juragan 99 ini hanya memastikan Arema FC warna baru pada turnamen nanti.

“Kami sudah persiapkan tim sebaik mungkin. Kami ingin memberikan warna baru dan tontonan seru di turnamen nanti,” ujar Gilang.

Lebih jauh Gilang memastikan akan menyiapkan bonus bagi skuad Arema . . . Gabung . . . FC di setiap laganya di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 nanti sebagai suntikan motivasi agar tim Singo Edan selalu memberikan yang terbaik.

“Saya sudah menyiapkan bonus pada setiap pertandingan,” ujar Gilang.

Sebelumnya, Gilang juga telah menggelontorkan dana senilai Rp 200 juta kepada para pemain Arema karena telah menang atas RANS Cilegon FC dengan skor 6-2 pada laga uji coba yang digelarkan pada Minggu (06/06/2021) lalu.

x

Check Also

Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Malang – Menjelang ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada ...