Home > Berita Euro > Prediksi Dua Negara Yang Lolos Dari Grup F Euro 2020

Prediksi Dua Negara Yang Lolos Dari Grup F Euro 2020

Jakarta – Grup F Euro 2020 oleh banyak pihak disebut sebagai grup neraka karena di dalamnya ada Prancis, Jerman, Portugal, dan Hungaria.

Tiga negara yakni Prancis, Jerman, dan Portugal akan saling sikut untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Sedangan Hungaria diprediksi harus bekerja ekstra keras, bahkan untuk bisa mendapatkan satu poin.

Meski demikian, di beberapa ajang sepak bola bergengsi tim kuda hitam justru bisa memberikan kejutan dan menjungkirbalikkan semua prediksi.

Lantas siapa dua negara yang diprediksi bisa lolos dari grup neraka ini?

Prancis
Prancis merupakan runner up Euro 2016 dan juara Piala Dunia 2018. Dengan kekuatan tim yang tidak berubah, apalagi dengan bergabungnya kembali Karim Benzema, Les Bleus menjadi salah satu tim yang dijagokan lolos ke dari Grup F, bahkan menjadi kandidat kuat juara Euro 2020 ini.

Portugal
Skuad Portugal di ajang Euro 2020 ini memiliki kekuatan yang lebih lengkap, dibanding saat mereka menjadi juara Euro 2016. Meski Cristiano Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun, namun Portugal masih memiliki João Cancelo, Rúben Dias, Raphaël Guerreiro, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Diogo Jota, dan João Félix, yang semuanya memiliki jam terbang tinggi di liga-liga Eropa.

Jerman
Meski pemegang juara Piala Dunia 2014 ini lolos dengan nyaman ke Piala Eropa, namun sepertinya harus berjuang lebih keras untuk bisa lolos dari fase grup.

Prediksi Grup F Euro 2020 :

• Prancis – juara grup
• Portugal – runner up

x

Check Also

Denzel Dumfries

Denzel Dumfries Man Of The Match Belanda Vs Austria

Belanda – Timnas Belanda berhasil meraih kemenangan dalam laga kedua fase grup Euro 2020 di ...