Home > Sportainment > Pose Seksi Nora Alexandra dan Mantan Pacar Ronaldo Seperti Tak Pakai Celana

Pose Seksi Nora Alexandra dan Mantan Pacar Ronaldo Seperti Tak Pakai Celana

Jakarta – Nora Alexandra adalah istri Jerinx Superman Is Dead yang kini kerap mencuri perhatian. Hal ini terkait unggahan foto Nora di Instagram yang dianggap netizen seksi karena memperlihatkan belahan dada atau pun paha mulus.

Nora

Jika dilihat, melalui akun Insntagram pribadinya, Nora memang secara terbuka untuk mengekspresikan dirinya lewat gaya berbusana seksi.

Salah satu outfit pilihan Nora untuk tampil seksi saat ia membalut tubuhnya dengan dress yang memperlihatkan paha mulusnya. Ia seolah tak sedang memakai celana.

Gabung . . . style="display: flex; flex-direction: column; flex-grow: 1; justify-content: center;">
View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Gaya seksi itu juga pernah ditunjukkan oleh mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Baca Juga : Sama-sama Seksi Saat Pacar Ronaldo dan Irina Shayk Tampil Polos

Bergaya gahar sekaligus seksi menggoda, Nora kali ini terlihat mengenakan long dress tanpa lengan dengan motif macan full di seluruh bagian dress. Semakin seksi dengan aksen potongana midriff alias belahan tinggi dan backless, atau punggung belakang yang dibiarkan terbuka.

Mantan istri aktor Aliff Alli ini juga mengunggah potret seksi dirinya yang mengenakan gaun mini ketat warna ungu dengan desain mirip lingerie, menampilkan lekuk tubuh sintalnya dengan jelas. Lewat outfit seksi ini, Nora sempat mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Bergaya seksi dan terbuka ala Nora, tak melulu harus dengan dress atau gaun mini. Tapi bisa juga dengan memadukan T-shirt lengan pendek warna hitam sebagai atasan dengan short denim pants yang memperlihatkan kaki mulusnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pakai Busana Tipis, Klaviera Stephanie dan Mantan Pacar Ronaldo Bergaya Seksi

Jakarta – Klaviera Vinezia Stephanie selama ini dikenal sebagai model. Ia tercatat pernah mencapai semi ...