Home > Berita Euro > Portugal Uji Coba Lawan Spanyol, Cristiano Ronaldo Dapat Sambutan Kurang Baik

Portugal Uji Coba Lawan Spanyol, Cristiano Ronaldo Dapat Sambutan Kurang Baik

Jakarta – Timnas Portugal beruji coba lawan Spanyol pada Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB, di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, menjelang akan dimulainya Euro 2020.

Pada laga ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Yang kemudian menjadi sorotan adalah sambutan tidak menyenangkan yang dilakukan suporter Spanyol yang ditujukan secara khusus kepada Cristiano Ronaldo.

Sebenarnya bagi Ronaldo, bertarung di Spanyol bagikan pulang kampung karena penyerang Juventus ini pernah 9 tahun bermain di Spanyol saat masih membela Real Madrid.

Namun karena laga uji coba Spanyol vs Portugal ini digelar di kandang Atletico Madrid maka sang bintang mendapatkan sambutan yang tidak bersahabat.

Menurut laporan Marca, Ronaldo mendapatkan siulan dan sorakan dari para penonton sejak sesi pemanasan hingga pertandingan telah berjalan. Setiap kali Ronaldo membawa bola maka suara-suara itu kembali muncul.

Tekanan dan intimidasi dari penonton ini sepertinya ampuh membuat Ronaldo tidak bisa mencetak gol pada laga ini sepanjang 90 menit.

Sepertinya . . . Gabung . . . para suporter Atletico Madrid belum bisa melupakan bagaimana Ronaldo membuat Atletico beberapa kali mengalami kekalahan, baik saat berseragam Real Madrid, maupun Juventus.

Secara total, Cristiano Ronaldo sudah bertemu 35 kali melawan Atletico Madrid, dengan catatan 17 kali menang, 9 kali seri, dan 9 kali kalah.

Ronaldo juga telah membobol gawang Los Rojiblancos sebanyak 25 kali.

Momen yang mungkin tidak akan terlupakan bagi para suporter Atletico Madrid adalah saat Ronaldo ikut membawa Real Madrid menang dengan skor 4-1 atas Atletico, pada final Liga Champions 2013/14.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...