Home > Berita Liga Indonesia > Ponaryo Astaman Mundur Dari APPI

Ponaryo Astaman Mundur Dari APPI

Jakarta – Ponaryo Astaman memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai General Manager Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Mantan pemain Timnas Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Borneo FC tersebut sudah tidak lagi menjabat sebagai General Manager APPI sejak 1 Juni 2021.

Surat pengunduran diri Ponaryo Astaman sudah diterima APPI sejak 20 April lalu, dan baru disetujui pada akhir Mei 2021.

“APPI mengumumkan bahwa Ponaryo Astaman selaku General Manager APPI untuk periode 2018-2021, telah resmi mengundurkan diri dari APPI,” tulis APPI melalui akun Instagramnya, Senin (7/6/2021).

“Surat pengunduran diri telah diterima sejak 20 April 2021, yang kemudian disetujui oleh Komite Eksekutif (Exco) APPI pada tanggal 25 Mei 2021.”

“Terhitung pada tanggal 1 Juni 2021 Ponaryo Astaman telah resmi mengundurkan diri sebagai General Manager,” lanjut APPI.

APPI kemudian mengucapkan terima kasih kepada Ponaryo Astaman atas pengabdiannya selama ini.

“APPI mengucapkan banyak terimakasih atas semua kontribusi yang diberikan” . . . Gabung . . . tulis APPI.

“Dan berharap kedepannya beliau akan terus dapat memberikan kontribusi positif bagi persepakbolaan nasional,” sambungnya.

Sebagai penggantinya, M.Hardika Aji yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) APPI, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) GM APPI.

“Sebagai Plt. General Manager, Exco APPI secara aklamasi menunjuk M.Hardika Aji anggota Komite Keuangan FIFPRO Divisi Asia/Oceania,” tulis APPI.

“Yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal APPI sejak tahun 2018.”

“Jabatan Plt. akan dilaksanakan paling lama sampai dengan berakhirnya masa jabatan pengurus periode 2018-2021 yaitu 31 Desember 2021,” tutup APPI.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...