Home > Berita Liga Inggris > Pogba Sering Dikritik Roy Keane Karena Hal ini

Pogba Sering Dikritik Roy Keane Karena Hal ini

Inggris – Paul Pogba seringkali mendapatkan kritikan, tidak ketinggalan datang dari kritikan tersebut datang dari legenda Manchester United, Roy Keane. Sang legenda akhirnya buka suara mengenai kritikan-kritikan yang sering ia lontarkan ke Pogba,hal itu gelandang karena ia punya ekspektasi yang besar padanya.

paul pogba

Tahun 2016 lalu Pogba memutuskan kembali ke Manchester United, setelah dibeli dengan harga yang sangat mahal, Pogba nyatanya kesulitan tampil konsisten dari pekan ke pekan.

Itulah mengapa dirinya kerap mendapatkan kritikan dan salah satunya datang dari legenda Manchester United, Roy Keane.

Keane akhirnya buka-bukaan kenapa ia sangat rajin mengkritik Pogba.

“Saya menyukai Paul sebagai seorang pemain, sesederhana itu,” ujar Keane kepada SkyBet.

Keane mengapa ia punya harapan yang besar kepada Pogba, karena menurutnya Paul Pogba memiliki talenta yang sangat besar sebagai seorang gelandang.

“Dari apa yang saya dengar, ia juga pribadi dengan karakter yang baik. Ini mungkin sedikit bertolak belakang dengan gaya hidupnya, namun ia adalah anak yang bertalenta,”

Baca juga : Gabung . . . Nasib Paul Pogba Bersama Manchester United" href="https://www.satupedia.com/2021/06/kabar-terbaru-nasib-paul-pogba-bersama-manchester-united/273341/" rel="bookmark">Kabar Terbaru Nasib Paul Pogba Bersama Manchester United

Keane mengaku kesal karena sang gelandang tidak bermain sebaik yang ia harapkan, padahal ia dinilai punya talenta yang besar, karenanya dia sangat rajin untuk mengkritiknya.

“Satu hal yang membuat saya kecewa adalah ia gagal membuat Manchester United bermain lebih baik. Ia tidak membuat rekan-rekan di sekitarnya bermain lebih baik,” ujarnya.

Kontrak Pogba di Manchester United sudah akan habis dan bisa lepas sebagai free agent di tahun 2022 nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...