Home > Berita Liga Spanyol > Pintus Dan Arbeola Akan Jadi Assisten Ancelotti di Real Madrid

Pintus Dan Arbeola Akan Jadi Assisten Ancelotti di Real Madrid

Carlo Ancelotti resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid. Program pertama pria 61 tahun adalah menunjuk tiga orang yang bakal jadi asisten pelatih di Real Madrid. Ancelotti menggantikan peran Zinedine Zidane yang memilih mundur dari Real Madrid. Saat tawaran dari Madrid datang, Carlo Ancelotti sangat antusias dan segera berpisah dengan Everton.

Ancelotti sudah meneken kontrak hingga Juni 2024 bersama Real Madrid. Bagi mantan pelatih AC Milan itu, ini adalah kali kedua dia melatih Madrid setelah pada periode 2013 sampai 2015 silam.

Baca Juga : Statistik Calon Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

Salah satu masalah pelik yang dihadapi Real Madrid dalam dua musim terakhir adalah cedera pemain. Hal itu diduga karena metode latihan yang tidak tepat. Ancelotti pun sudah punya solusinya. Marca menyebut Ancelotti akan mempekerjakan kembali Antonio Pintus.

Pintus adalah pelatih fisik yang sangat disegani di Real Madrid. Dia mendapat julukan Sersan Pintus karena program yang dibuatnya sangat keras. Tapi, hal itu punya dampak bagus bagi para pemain. Pintus didepak dari Madrid pada 2019 lalu, saat Zidane menjadi pelatih untuk . . . Gabung . . . periode kedua.

Sejak pintus didepak, Madrid mengalami 114 kali problem cedera pemain hanya dalam durasi dua musim. Selain Pintus, Ancelotti juga akan mempekerjakan Davide Ancelotti sebagai salah satu staf kepelatihan Real Madrid.

Selain dua nama di atas, Carlo Ancelotti juga akan meminta Alvaro Arbeloa untuk menjadi asistennya. Ada banyak pertimbangan di balik keputusan Anceloti meminta mantan bek timnas Spanyol itu merapat ke Madrid.

Arbeloa adalah mantan pemain Real Madrid dan dia sangat disegani. Arbeloa diyakini akan diterima di ruang ganti dan itu bisa menjadi faktor penting bagi Ancelotti. Arbeloa membela Real Madrid pada 2009 sampai 2016. Dia ikut mengantar Madrid meraih dua gelar Liga Champions. Arbeloa adalah pemain yang sangat menghayati rivalitas pertandingan El Clasico lewat komentar-komentar pedasnya.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...