Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Piala Wali Kota Solo Dibatalkan, Barito Putera Berharap Liga 1 Tidak Ikut Ditunda

Piala Wali Kota Solo Dibatalkan, Barito Putera Berharap Liga 1 Tidak Ikut Ditunda

Yogyakarta – Turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 yang seharusnya digelar pada Selasa (29/6/2021) ini telah resmi dibatalkan pada Senin (28/6/2021) kemarin.

Menurut panitia penyelenggara, pembatalan turnamen yang akan diikuti oleh empat tim dari Liga 1 dan empat tim dari Liga 2 ini dikarenakan lonjakan angka positif Covid-19 di Solo dan sekitarnya.

Terkait pembatalan ini, manajemen Barito Putera turut prihatin, meski tidak termasuk sebagai peserta.

Barito Putera pun berharap agar kompetisi Liga 1 2021/22 tidak ikut terkena imbas dari meningkatnya angka positif Covid-19 yang terjadi belakangan ini.

Hingga sejauh ini, manajemen Barito Putera masih berpegangan kepada jadwal awal yang telah diberikan oleh PSSI bahwa kick-off Liga 1 2021/22 akan dilakukan pada 9 Juli mendatang.

“Untuk Liga 1 belum ada kabar, . . . Gabung . . . kami tetap mengacu kepada keputusan PSSI yang akan memulai kompetisi pada 10 Juli,” kata manajer Barito Putera, Mundari Karya.

“Kami berharap liga sesuai dengan jadwal dan tidak ada penundaan,” tambahnya.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, Barito Putera nantinya akan bertanding melawan Persib Bandung pada laga perdananya, di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (10/7/21).

x

Check Also

Mantan Bintang Persela Bakal Merapat ke Barito Putera?

Banjarmasin – Pemain sepak bola asal Brasil, Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha, dikabarkan akan ...