Home > Berita Bola > Piala Wali Kota Solo 2021, Arema Tanpa Pemain Asing

Piala Wali Kota Solo 2021, Arema Tanpa Pemain Asing

Malang – Arema FC memastikan tak akan memakai jasa pemain asing di gelaran turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Singo Edan bakal memaksimalkan tenaga lokal.

Arema

Sampai saat ini Arema FC memang belum berhasil mendatangkan pemain asing. Semua pilar impor mereka di Liga 1 2020 sudah hengkang dan pihak klub belum mendatangkan penggantinya.

Di sisi lain, gelaran Piala Wali Kota Solo 2021 akan digelar selama kurang lebih satu pekan lagi. Kebetulan Arema FC juga akan memainkan pertandingan hari pertama melawan Persib Bandung pada 20 Juni mendatang.

“Kami mempersiapkan tim terbaik di Piala Wali Kota Solo yang juga buat persiapan ke Liga 1. Memang kami sudah siapkan semuanya tapi . . . Gabung . . . sepertinya tanpa pemain asing, kami mengombinasikan pemain lokal,” kata Presiden Arema Gilang Widya Permana, Jumat (11/6/2021).

“Yang penting rencana tim akan menjalankan sesuai arahan pelatih, yakni dengan spirit, dan berjuang mati-matian di Piala Wali Kota,” ujarnya menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel2

Thomas Tuchel Tidak Setuju Piala Dunia 2 Tahun Sekali Karena Kasihan Para Pemainnya

London – Piala Dunia direncanakan akan digelar dua tahun sekali. Hal tersebut mendapatkan komentar dari ...