Home > Berita Euro > Petugas Keamanan Puskas Arena Tak Mengenali Sosok Cristiano Ronaldo

Petugas Keamanan Puskas Arena Tak Mengenali Sosok Cristiano Ronaldo

Jakarta – Pemain sekelas Cristiano Ronaldo ternyata tidak dikenali oleh seorang petugas keamanan Stadion Puskas Arena, sebagai venue laga antara Portugal versus Hungaria.

Seperti diketahui Portugal bertemu dengan Hungaria pada matchday pertama Grup F Euro 2020 di Stadion Puskas Arena, pada Selasa (15/6/2021) lalu.

Laga berakhir dengan kemenangan Portugal 3-0, dimana dua gol di antaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Namun sebelumnya, ada kejadian unik yang sempat terekam kamera dimana petugas keamanan Puskas Arena sempat tidak mengenali bahwa pemain yang di depannya adalah Cristiano Ronaldo hingga sampai memeriksa kartu identitas Ronaldo secara bolak-balik.

Mungkin karena saat itu Ronaldo sedang mengenakan masker dan sang petugas tidak ingin kecolongan, maka ia menghentikan langkah Ronaldo dan mengecek kartu identitas yang tergantung di leher penyerang Juventus ini.

Baca juga : Gara-gara Ronaldo Menggeser Dua . . . Gabung . . . Botol Coca-Cola, Saham Perusahaan Rugi Rp 57 Triliun

Setelah benar-benar memastikan bahwa itu adalah Cristiano Ronaldo, barulah sang petugas mengizinkan Ronaldo untuk masuk.

Nama Cristiano Ronaldo sebelumnya juga viral setelah sang bintang menggeser dua botol minuman Coca-Cola saat konferensi pers sebelum laga kontra Hungaria. Tidak hanya itu saja, sang bintang juga mengajak untuk mengkonsumsi air mineral daripada minuman bersoda.

Akibat dari tindakan Ronaldo yang terlihat sepele ini ternyata membawa kerugian bagi Coca-Cola. Perusahaan yang menjadi salah satu sponsor di ajang Euro 2020 ini kabarnya harus menanggung kerugian hingga 4 miliar USD atau sekitar Rp 57 triliun karena sahamnya turun.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...