Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pesanan Jersey Edisi Khusus Ultah Persebaya Hampir Mencapai 2.000 Potong

Pesanan Jersey Edisi Khusus Ultah Persebaya Hampir Mencapai 2.000 Potong

Surabaya – Para pecinta klub Persebaya Surabaya menyambut antusias dengan dirilisnya jersey edisi khusus ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke-94, yang jatuh pada Jumat (18/6/2021) lalu.

Pesanan pre order untuk jersey yang dibanderol seharga Rp 294 ribu ini dikabarkan sudah mencapai 2.000 potong.

Pada jersey edisi khusus ini terasa lebih istimewa karena adanya beberapa simbol Kota Surabaya, seperti Tugu Pahlawan, Masjid Al Akbar, Patung Surabaya, hingga Monumen Bambu Runcing.

Untuk pembelian, pihak Persebaya Store melakukannya dengan sistem pre order yang dibagi ke dalam dua gelombang.

Gelombang pertama tercatat 728 potong jersey edisi khusus 94 tahun Persebaya telah dipesan. Sedangkan pada tercatat 1000 pesanan jersey hanya dalam 30 menit.

“Penjualan yang menggunakan sistem pre-order ditujukan untuk eksklusivitas merchandise. Selain itu juga untuk menemukan formula yang pas dan menyesuaikan antara penawaran dan permintaan di saat pandemi seperti ini,” kata Senior Manager Persebaya Store. Arizal Perdana.

“Sistem ini . . . Gabung . . . menjadi win win solution bagi Persebaya Surabaya Store dan Bonek,” lanjutnya.

Dengan sistem pre order ini memungkinkan Persebaya Store bisa memperkirakan berapa banyak jersey yang bisa dijual.

Terkait pengiriman jersey yang telah diorder akan dilakukan dalam dua gelombang juga yakni pada akhir Juni dan Juli mendatang.

“Antusiasme yang luar biasa ini, meneruskan tren positif dari Bonek yang tetap mendukung lewat pembelian merchandise resmi Persebaya Store. Kontribusinya merupakan bentuk nyata dukungan terhadap keberlangsungan klub Persebaya,” ujar Arizal.

x

Check Also

Kompetisi Liga 1 2021/22 Ditunda, Rencana Uji Coba Persebaya Batal

Surabaya – Persebaya Surabaya memutuskan untuk menunda rencana laga uji cobanya untuk seminggu ke depan, ...