Home > Berita Euro > Pesan Lukaku Untuk Eriksen Usai Cetak Gol Untuk Belgia

Pesan Lukaku Untuk Eriksen Usai Cetak Gol Untuk Belgia

London – Penyerang Belgia Romelu Lukaku menghadapi Rusia dengan penuh kekhawatiran. Rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen, kolaps saat bermain untuk Denmark.

Lukaku

Eriksen tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri di tengah lapangan, ketika Denmark menghadapi Finlandia di Parken Stadium, Kopenhagen, Sabtu (12/6/2021) malam WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Pertandingan memasuki menit-menit akhir babak pertama kala itu.

Tim medis pun segera dipanggil ke lapangan dan langsung menangani Eriksen. Setelah beberapa saat, Eriksen baru dibawa ke luar lapangan menggunakan tandu dan dipindahkan ke rumah sakit.

Kejadian itu memicu kekhawatiran besar dari para kolega Eriksen dan seluruh penikmat sepakbola. Doa pun mengalir untuk gelandang 29 tahun tersebut, sementara pertandingan Denmark vs Finlandia ditangguhkan.

Kabar baik datang tak lama kemudian. Eriksen dinyatakan dalam kondisi stabil dan sadar serta bisa berkomunikasi. Pertandingan Denmark vs Finlandia pun dilanjutkan dan laga Belgia vs Rusia yang juga sempat diragukan, bisa dipertandingkan sesuai jadwal.

Tapi kejadian itu tak cuma mengguncang para pemain di partai Denmark dan Finlandia. Penyerang Belgia Romelu Lukaku, yang merupakan rekan setim Christian Eriksen di Inter Milan, mengakui sempat amat khawatir dan takut.

Ia lega saat mendengar kabar bahwa Eriksen membaik. Ketika . . . Gabung . . . mencetak gol pertamanya ke gawang Rusia, Lukaku lantas bergegas menghampiri salah satu kamera dan mengirim pesan untuk sang rekan.

Baca Juga : Romelu Lukaku Terpilih Jadi Pemain Terbaik Serie A 2020/21

“Chris, Chris! Aku menyayangimu!” teriaknya seperti dikutip BBC.

Setelah pertandingan, Lukaku menceritakan bahwa ia sampai menangis ketika pertama kali mendengar Eriksen kolaps di lapangan. Niscaya bukan hal yang ingin didengar oleh Lukaku, apalagi ia belum lama ini merayakan gelar juara Liga Italia musim 2020/2021 bersama sang rekan di Inter Milan.

“Saya sempat ketakutan. Anda melalui momen-momen kuat bersama-sama. Saya lebih banyak menghabiskan waktu dengannya ketimbang dengan keluarga saya,” ujarnya kepada ITV dikutip BBC.

“Sulit untuk memainkan pertandingan ini. Saya harap dia sehat dan saya mendedikasikan penampilan ini untuknya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...