Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada Jumat (11/06/21).

Mantan permain Persela Lamongan ini dikontrak selama semusim.

Menurut keterangan Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, dirinya menyambut positif kedatangan Alex Goncalves bergabung bersama tim berjulukan Pendekar Cisadane ini.

I Nyoman Suryanthara pun berharap lini depan Persita Tangerang menjadi makin tajam seiring dengan bergabungnya Alex Goncalves.

“Persita tentu butuh tambahan amunisi khususnya di lini depan. Semoga kedatangan Alex Goncalves bisa mempertajam kekuatan barisan pemain depan Persita di kompetisi nanti,” ujar Nyoman.

“Musim lalu dia sempat menjebol gawang Persita. Sekarang dia harus menjebol gawang lawan untuk Persita. Semoga tahun ini jadi tahun produktif untuk Alex dan bisa berkontribusi dengan baik dan maksimal untuk tim,” tambahnya.

Nyoman Suryanthara juga mengaku beruntung karena Persita bisa mendapatkan Alex Goncalves karena sang penyerang sudah memiliki pengalaman bermain di kompetisi Tanah Air sehingga tidak harus membutuhkan waktu lama . . . Gabung . . . untuk beradaptasi.

“Keuntungan juga untuk Persita karena Alex sudah pernah bermain di Indonesia sebelumnya. Jadi semoga dia bisa cepat beradaptasi nantinya,” ucap Nyoman.

Alex Goncalves memang sebelumnya pernah membela Persela Lamongan pada Liga 2019 lalu, dan mencetak 17 gol dalam 29 penampilannya.

Lalu pada Liga 1 2020, Alex pindah bergabung bersama Tira Persikabo dan sempat bermain di tiga laga awal dengan mencatatkan 1 gol.

Saat kompetisi sepak bola di Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19, Laex bergabung bersama Melaka United di Liga Malaysia, dengan mencatatkan tiga gol dari 10 laganya.

x

Check Also

Tidak Jadi Bermain di Korea, Dallen Doke Balik Gabung Persita

Tangerang – Pemain muda Indonesia, Dallen Doke, dikabarkan batal bermain untuk klub Liga 3 Korea ...