Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Bakal Datangkan Gelandang Gacor Asal Brasil?

Persita Bakal Datangkan Gelandang Gacor Asal Brasil?

Tangerang – Persita Tangerang dikabarkan akan kembali mendatangkan satu pemain asing menjelang akan dimulainya Liga 1 2021/22.

Nama gelandang gacor asal Brasil, Harrison Cardoso, kemudian ramai dikaitkan dengan pemain yang akan diboyong Persita tersebut.

Kabar kedatangan Harrison Cardoso ini berawal dari unggahan akun Instagram klub yang memberikan kode akan kedatangan seorang pemain baru.

Harrison Cardoso sebelumnya memperkuat klub Kuwait, Kazma SC. Sang gelandang akan selesai masa kontraknya pada 30 Juni 2021, sehingga Persita bisa mendatangkannya secara gratis.

Sebelumnya, Harrison Cardoso sudah berpindah-pindah klub di Liga 2 Thailand. Sang pemain tercatat pernah membela Chainat Hornbill FC, Nongbua Pitchaya FC, hingga Rayong FC yang . . . Gabung . . . dibawanya promosi pada 2019 lalu.

Bila memang Persita Tangerang mendatangkan Harrison Cardoso, maka lengkap sudah slot pemain asing tim Pendekar Cisadane. Sebelumnya sudah ada Sin-young Bae (Korea Selatan), Adam Mitter (Inggris), dan Alex Goncalves (Brasil).

x

Check Also

Imbang Lawan PSG Pati, Pelatih Persita Beri Dua Catatan Penting

Yogyakarta – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, memberikan dua catatan penting kepada para pemainnya ...