Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Persiraja Banda Aceh Targetkan Finish di Lima Besar

Persiraja Banda Aceh Targetkan Finish di Lima Besar

Jakarta – Persiraja Banda Aceh optimis menyongsong akan digelarnya kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan kick-off pada tanggal 10 Juli 2021.

Bahkan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, dengan yakin memberikan target tinggi kepada timnya agar bisa finish di posisi lima besar.

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh sebenarnya baru promosi ke Liga 1 pada 2020 lalu. Pada kompetisi Liga 1 2020, Persiraja berhasil menduduku posisi ke-7 dengan mengantongi 5 poin, hasil dari sekali menang dan dua kali kalah.

Baca juga : Persiraja Banda Aceh Akan Datangkan Empat Pemain Asing

Namun sayangnya, kompetisi Liga 1 2020 kemudian dihentikan pada pertengahan Maret 2020 akibat pandemi Covid-19.

“Saya sebagai Presiden Persiraja ingin mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memenuhi target kami finish di lima besar. Akan tetapi, sekarang sudah tegas dan saya harus menyiapkan tim sebaik mungkin,” kata Nazaruddin.

Meski saat ini banyak pemain Persiraja yang hengkang ke klub lain, namun Nazaruddin tidak terlalu mempersoalkan. Persiraja akan segera . . . Gabung . . . membangun kembali kekuatan timnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

“Tsunami seperti ini biasa di Persiraja. Jadi, kami tidak khawatir. Banyak talenta lokal yang mumpuni dan InsyaAllah mereka siap bersama Persiraja Banda Aceh,” tegas Nazaruddin.

Dalam waktu dekat Persiraja Banda Aceh akan mendatangkan beberapa pemain baru. Menurut Nazaruddin Dek Gam, setidaknya ada tujuh pemain baru yang akan diboyong menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

“Ada beberapa yang akan datang, dari PSS dan PSIS. Kami pemain lokal ada tambahan tujuh orang dan nantinya kami orbitkan juga talenta lokal ke Persiraja,” ungkap Nazaruddin.

x

Check Also

Persiraja Unggul Atas Persita Berkat Hattrick Torres

Sleman – Persiraja Banda Aceh berhasil mengantongi poin penuh setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor ...