Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus kontrak gelandang andalannya, Marc Klok, yang seharusnya baru berakhir pada 2024 mendatang.

Menurut keterangan Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, pemutusan kontrak tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama.

“Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini,” kata Mohamad Prapanca.

Mohamad Prapanca mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi Marc Klok selama setahun lebih membela Persija.

Seperti diketahui, Marc Klok bergabung bersama Persija Jakarta sejak Januari 2020 lalu, dan mencatatkan dua gol serta satu assist dari 10 penampilannya di berbagai ajang.

Marc Klok juga ikut membawa Persija Jakarta meraih juara di turnamen pramusim Piala . . . Gabung . . . Menpora 2021 lalu.

Atas performanya yang apik, Marc Klok juga terpilih menjadi Pemain Terbaik Piala Menpora 2021 saat itu.

Belum diketahui akan kemana Marc Klok setelah tidak lagi menjadi bagian dari Persija, meski belakangan ini namanya sering dikaitkan dengan rencananya untuk berkarier di luar Indonesia.

Dengan kepergian Marc Klok, pelatih Persija yang baru, Angelo Alessio, belum memutuskan untuk mencari penggantinya di lini tengah.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...