Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Bandung Tidak Banyak Turunkan Pemain Muda di Piala Wali Kota Solo 2021

Persib Bandung Tidak Banyak Turunkan Pemain Muda di Piala Wali Kota Solo 2021

Bandung – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan bocoran terkait pemain yang akan diturunkan pada turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan mulai bergulir pada 29 Juni 2021 mendatang.

Hingga saat ini, Robert Alberts mengaku masih akan memantau kondisi dan kesiapan pasukannya hingga menjelang keberangkatan tim.

Sebelumnya, pada Rabu (23/06/21), Persib Bandung masih akan menjalani laga uji coba melawan tim Liga 2, Sriwijaya FC.

Robert Alberts hanya memastikan bahwa dirinya tidak akan membawa banyak pemain muda di turnamen Piala Wali Solo 2021 nanti. Mantan pelatih PSM Makassar ini hanya akan membawa pemain yang benar-benar siap bertanding di kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.
Rencananya, Persib Bandung hanya akan membawa 20 pemain saja ke Solo.

“Kami akan pergi dengan pemain yang disiapkan untuk bermain di liga, kami tidak bisa memberikan pemain muda banyak kesempatan, karena tim yang disiapkan untuk liga kini harus sudah siap,” tegas Robert Alberts.

Baca juga : Piala Wali Kota Solo 2021 Ditunda, Pelatih Persib : Saya Hanya Bisa Tertawa

Sementara itu, . . . Gabung . . . hingga saat ini skuad Persib Bandung masih belum komplit karena beberapa pemain belum bergabung dengan berbagai sebab, mulai dari cedera hingga menjalani karantina mandiri.

Salah satu pemain yang masih menjalani karantina mandiri adalah Geoffrey Castillion. Striker asing asal Belanda tersebut baru datang ke Indonesia beberapa hari lalu, masa peminjamannya ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907, telah berakhir.

Selain Geoffrey Castillion, Persib Bandung juga masih menunggu kedatangan pemain anyar asal Palestina, Mohammed Rashid, yang kabarnya tengah melengkapi dokumen persyaratan untuk berangkat ke Indonesia.

“Seperti memilih kiper, bek dan lainnya. Kami memang belum sepenuhnya lengkap, tapi sudah mendekati,” jelas Robert Alberts.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...