Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Arema di Piala Wali Kota Solo 2021

Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Arema di Piala Wali Kota Solo 2021

Bandung – CEO Persib Bandung, Teddy Tjahjono, memastikan bahwa Persib Bandung sudah siap mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, termasuk dalam laga pertamanya menghadapi Arema FC.

Seperti diketahui, dari hasil undian tim Maung Bandung akan menghadapi Singo Edan pada Minggu (20/6/2021) malam pukul 18.00 di Stadion Manahan, Solo.

Menurut Teddy Tjahjono, Persib sudah siap karena timnya sudah mulai menggelar latihan tim sejak akhir bulan lalu.

“Kami sangat siap untuk menghadapi turnamen ini karena kami sudah mulai latihan minggu ketiga bulan Mei,” kata Teddy Tjahjono, dalam jumpa pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/06/2021).

Teddy Tjahjono juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah merencanakan dengan baik turnamen ini sebagai ajang pemanasan sebelum dimulainya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

“Kami sangat menyambut baik adanya turnamen Piala Walikota ini, sebagai ajang pramusim lah buat kami untuk menghadapi Liga 1 . . . Gabung . . . yang rencananya mulai di awal Juli,” ucap Teddy.

Baca juga : Jadwal Lengkap Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

Teddy juga memastikan Persib akan tetap menurunkan kekuatan penuh menghadapi Piala Wali Kota Solo 2021, termasuk pemain asingnya.

“Pemain asing ada beberapa. Mungkin saya tidak perlu sebutkan sekarang,” ujar Teddy.

“Mungkin kita sudah tahu bahwa Nick (Kuipers) sudah ada. Si Wander Luiz sudah ada. Ini yang sisanya kami tunggu deh, kami tunggu tanggal 20,” pungkasnya.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...