Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Persela Rencanakan Laga Uji Coba Melawan Persebaya

Persela Rencanakan Laga Uji Coba Melawan Persebaya

Lamongan – Persela Lamongan merencanakan laga uji coba melawan tim Liga 1 lainnya, yakni Persebaya Surabaya, setelah pada laga uji coba sebelumnya mereka berhadapan dengan Madura United.

Menurut keterangan pelatih Persela, Iwan Setiawan, Persebaya sudah menyatakan kesiapannya untuk beruji coba melawan Persela Lamongan.

“Insyaallah Sabtu depan lawan Persebaya,” kata Iwan Setiawan, Sabtu (19/06/2021).

Terkait dimana laga uji coba tersebut akan digelar, Iwan mengaku masih akan berkoordinasi dengan pihak manajemen, meski Persebaya telah menyatakan diri siap bermain di Surabaya atau di Lamongan.

“Kami lagi koordinasi sama manajemen, masalah protokoler. Tapi yang jelas Persebaya siap untuk datang kemari ataupun Persebaya yang menjamu kami,” ujar Iwan Setiawan.

Untuk persiapan, Iwan mengungkapkan bahwa Laskar Joko Tingkir akan fokus pada menu latihan di lini serangnya, setelah pada pekan lalu membenahi lini pertahanannya.

“Minggu besok kami latihan attacking dan transisi,” ucap Iwan Setiawan.

Sementara itu, pada laga uji coba melawan Madura United yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (19/6/2021) ini, . . . Gabung . . . Persela Lamongan kalah dengan skor tipis 0-1.

Baca juga : Meski Kalah Lawan Madura United, Pelatih Persela Puas

Meski timnya kalah namun Iwan Setiawan mengaku puas dengan perfoma para pemain Persela karena lini pertahanan berhasil menerapkan strategi compact defence yang telah dilatih dengan baik.

Barisan pertahanan Persela Lamongan mampu membendung serangan-serangan yang dilancarkan para penyerang Madura United, sehingga hanya satu gol yang berhasil lolos.

Satu gol ini pun terjadi dari skema bola mati, tepatnya dari tendangan pojok.

“Kami rapi sekali dalam bermain. Tadi golnya hanya dari set piece corner,” ungkap Iwan Setiawan.

x

Check Also

Mantan Bek Persela Sudah Dapatkan Klub Baru

Surabaya – Mantan bek Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko, mengaku sudah memiliki klub baru setelah ...