Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Ulang Tahun, Lagu Song for Pride Akan Berkumandang di Sejumlah Traffic Light

Persebaya Ulang Tahun, Lagu Song for Pride Akan Berkumandang di Sejumlah Traffic Light

Surabaya – Persebaya Surabaya pada hari ini, Jumat (18/6/2021), merayakan hari ulang tahunnya yang ke-94. Pemkot Surabaya akan memberikan kado istimewa bagi klub kebanggaan arek-arek Suroboyo ini.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, memastikan bahwa lagu Song for Pride akan berkumandang di sejumlah titik lampu lalu lintas di Surabaya pada Jumat, 18 Juni 2021.

“InsyaAllah, lagu Persebaya Song for Pride akan muncul di berbagai traffic light di Surabaya. InsyaAllah, mulai Jumat karena permintaannya memang mulai Jumat, dan itu hari bagus,” kata Eri Cahyadi.

Sebelumnya, perwakilan Bonek telah meminta kepada Pemkot Surabaya untuk memutar lagu Song for Pride tepat di hari ulang tahun Persebaya, karena lagu tersebut berisi pesan kecintaan dan dukungan Bonek untuk Persebaya.

Ini juga menjadi kado bersejarah bagi Persebaya karena baru pertama kalinya lagu tersebut akan berkumandang di sejumlah tempat di Surabaya. Selama ini, lagu tersebut hanya dinyanyikan saat pertandingan Persebaya Surabaya di stadion.

Eri Cahyadi pun berharap agar semangat Bonek dan Persebaya akan terus memberikan kontribusi positif bagi Kota Surabaya.

Gabung . . . 300w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/06/WhatsApp-Image-2021-06-17-at-21.55.00-150x150.jpeg 150w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/06/WhatsApp-Image-2021-06-17-at-21.55.00-70x70.jpeg 70w" sizes="(max-width: 720px) 100vw, 720px" />

“Karena Persebaya tidak bisa berjalan sendiri dan tidak bisa besar tanpa ada Bonek. Dan kami (Pemkot Surabaya) memberikan semangat untuk mengeluarkan dan membunyikan lagu itu di berbagai traffic light yang ada di Surabaya,” kata Eri Cahyadi.

“Dengan semangat arek Suroboyo, Bonek masih ingat bahwa Surabaya punya lakon Persebaya. Saya berharap Persebaya bisa berkolaborasi dengan Bonek. Surabaya nggak jalan tanpa Bonek. Dengan ultah ini ada kolaborasi Bonek dengan Persebaya,” lanjutnya.

Sementara itu, Bonek juga dihimbau untuk tidak merayakan hari ulang tahun Persebaya dengan cara berkerumun, namun bisa merayakannya dari rumah masing-masing, karena pandemi Covid-19 di Surabaya mengalami kenaikan belakangan ini.

x

Check Also

Pemerintah Berlakukan PPKM, Persiapan Persebaya Tidak Terganggu

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan persiapan timnya tidak terganggu dengan penerapan pemberlakuan ...