Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Inginkan Pertemuan Tatap Muka Dengan PT LIB

Persebaya Inginkan Pertemuan Tatap Muka Dengan PT LIB

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya berharap agar segera digelar pertemuan para perwakilan klub bersama PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia.

Namun, menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, pertemuan tersebut sebaiknya dilakukan secara tatap muka agar berjalan lebih efektif sehingga semuanya menjadi jelas.

“Kalau bisa sih ada pertemuan lagi tapi tatap muka, enggak virtual. Sekali ketemu tatap muka langsung semuanya jelas,” kata Ram Surahman.

“Kalau virtual pasti enggak efektif,” lanjut Ram.

Baca juga : Persebaya Targetkan Empat Besar di Liga 1 2021/22

Sejauh ini, klub belum mendapatkan informasi secara jelas dan detail terkait format yang akan digunakan dalam kompetisi Liga 1 2021/22. Karena itu menurut Ram, pihaknya perlu kejelasan terkait hal ini.

Sebelumnya, dalam Kongres Tahunan PSSI yang digelar pada akhir Mei . . . Gabung . . . lalu diputuskan bahwa Liga 1 2021/22 mendatang akan digelar terpusat di Pulau Jawa, dengan format bubble to bubble.

Nantinya akan ada 306 pertandingan yang dibagi ke dalam enam seri, mulai 10 Juli 2021 hingga berakhir pada Maret 2022.

Enam seri tersebut akan digelar di beberapa wilayah, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...