Home > Berita Euro > Perjalanan Berat Skotlandia Segrup Dengan Inggris Dan Kroasia

Perjalanan Berat Skotlandia Segrup Dengan Inggris Dan Kroasia

Jakarta – Berada satu grup dengan dengan Inggris, Kroasia, dan Republik Ceko di grup D, membuat Andy Robertson, bek Timnas Skotlandia menyadari bahwa perjalanan Timnas Skotlandia tidak akan berjalan dengan mudah.

Andy Robertson

Pemain-pemain bintang akan mengisi Timnas Inggris, seperti Harry Kane dan Raheem Sterling. Republik Ceko dan Kroasia yang tidak bisa diremehkan. Terlebih Kroasia yang berhasil menjadi runner up di Piala Dunia 2018.

Skotlandia akan bertemu dengan Republik Ceko pada awal laga di Piala Eropa 2020 yang digelar di Stadion Hampden Park, Skotlandia, pada 14 Juni 2021 malam WIB.

Robertson yakin perjalanan Timnas Skotlandia akan rumit, sehingga menurutnya timnya perlu melakukan persiapan sebaik mungkin agar bisa melenggang jauh di turnamen tersebut.

Laga persahabatan Skotlandia kontra Belanda akan menjadi pemanasan yang bagus, karena menurtnya Belanda diakuinya adalah tim yang tangguh untuk menilai kekuatan skuad Skotlandia saat ini.

“Tiga tim di grup kami adalah pertandingan yang sangat sulit dengan cara yang berbeda. Untuk mempersiapkan diri jelang laga tersebut, bermain melawaan Belanda adalah hal yang sempurna,” ujar Robertson.

Baca juga : Gabung . . . Saat Ini Berada di Puncak" href="https://www.satupedia.com/2021/01/robertson-belum-puas-meski-liverpool-saat-ini-berada-di-puncak/240013/" rel="bookmark">Robertson Belum Puas Meski Liverpool Saat Ini Berada di Puncak

“Mereka adalah negara dengan pemain kelas dunia dan kami ingin menguji diri kami melawan yang terbaik. Jadi, ini adalah pertandingan pemanasan yang bagus dan kami berharap ini juga pemanasan yang baik untuk mereka,” lanjutnya.

“Empat atau lima hari terakhir benar-benar bagus dan sekarang ini tentang mengambil apa yang telah kami lakukan di pelatihan ke dalam permainan ini dan, jika kami melakukan itu, kami akan semakin dekat ke tempat yang saya yakini kami butuhkan untuk memulai turnamen,” tutur Robertson.

“Semua yang kami lakukan adalah bekerja menuju tiga pertandingan itu. Krisis akan datang pada minggu berikutnya,” tukasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...