Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Performa Kurang Memuaskan, Madura United Lepas Satu Pemain Asingnya

Performa Kurang Memuaskan, Madura United Lepas Satu Pemain Asingnya

Bangkalan – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, Madura United memilih untuk mengakhiri kerjasamanya dengan dua pemainnya, yakni Bruno Lopes dan Marckho Sandy.

Kepastian ini terungkap dari unggahan akun Instagram klub pada Kamis (3/6/2021). Madura United mengumumkan melepas salah satu pemain asingnya yakni Bruno Lopes, dan bek Marckho Sandy.

“Terima kasih untuk kepersamaannya di Madura United. Marckho Meraudje dan Bruno Lopes,” tulis akun Instagram @Maduraunited.fc.

Manajemen Laskar Sape Kerrab memilih tidak memperpanjang kontrak Marckho Sandy yang telah habis musim ini.

Namun tidak butuh waktu lama bagi Marckho Sandy untuk menganggur karena sang pemain telah diperkenalkan oleh Borneo FC pada Rabu (2/6/2021) lalu sebagai pemain baru, bersama dengan lima pemain lainnya.

Baca juga : Striker Asing Madura United Akan Tiba Pada 5 Juni

Sedangan nama pemain asing asal Brasil, Bruno Lopes, dilepas karena . . . Gabung . . . performanya dinilai kurang memuaskan.

Dari empat laganya bersama tim Madura United di Piala Menpora 2021 lalu, Bruno Lopes hanya mencetak satu gol.

Pencoretan nama Bruno Lopes ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena sang pemain sudah tidak terlihat ikut menjalani latihan bersama tim Madura United sejak latihan perdana pada 21 Mei lalu.

Hingga saat ini belum ada kabar terkait pemain asing baru yang akan menggantikan posisi Bruno Lopes di skuad Madura United.

x

Check Also

Pemain Asing Madura United Sudah Tidak Sabar Ingin Mencetak Gol

Surabaya – Pemain asing baru milik Madura United, Rafael Silva mengaku sudah tidak sabar untuk ...