Home > Berita Liga Inggris > Performa Apik Bruno Fernandes Masuk Nominasi Penghargaan

Performa Apik Bruno Fernandes Masuk Nominasi Penghargaan

Inggris – Apresiasi diberikan oleh Asosiasi Pemain Profesional [PFA] untuk performa apik Bruno Fernandes bersama Manchester United.Playmaker berusia 26 tahun itu masuk dalam nominasi peraih gelar PFA Player of the Year.

Menjadi pemain yang sangat menentukan di lini tengah, Fernandes menjadi sosok yang amat vital bagi United selama musim 2020/2021.

Fernandes berhasil mencetak 18 gol di Premier League dan membuat 12 assist. Mantan pemain Sporting CP itu menjadi top skor sekaligus top assist Setan Merah musim ini.

Masuknya namanya kedalam nominasi pemain Terbaik PFA, Bruno Fernandes tentu sangat senang . Akan tetapi, baginya akan terasa lebih memuaskan jika dia juga bisa memberikan gelar pada United musim ini.

“Jika kami memenangkan trofi, itu adalah hal yang paling penting,” kata Fernandes.

“Tentu bagus bagi seorang pemain untuk memenangkan penghargaan individu dan saya tidak akan pernah mengatakan saya tidak ingin menjadi pemain terbaik di liga atau saya tidak ingin menjadi Pemain Terbaik PFA.”

“Saya ingin meraihnya tetapi saya ingin menjadi seperti itu jika tim memenangkan trofi. Jika tim memenangkan trofi, bagi saya, . . . Gabung . . . itu sama saja,” tegas Fernandes.

Fernandes menilai capaian yang diraih bukan murni kerja kerasnya secara individu, namun menurutnya pemain United lain pun pantas ikut senang dan layak masuk dalam nominasi yang sama.

“Jika seseorang dari klub menjadi Player of the Season, itu berarti kami melakukannya dengan sangat, sangat baik musim ini. Saya rasa, jika seorang meraih gelar individu, itu berarti tim bekerja dengan baik.”

“Tidak ada seorang pun di sepak bola, ini olahraga tim, memenangkan trofi individu hanya melakukannya dengan baik. Anda harus melakukannya dengan baik tetapi Anda harus mendapat bantuan rekan satu tim Anda untuk melakukannya dengan baik,” tegas Fernandes.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...