Home > Berita Transfer Pemain > Perfoma Apik Locatelli Bikin Arsenal Kesengsem

Perfoma Apik Locatelli Bikin Arsenal Kesengsem

Inggris – Bermain dengan bagus dan menampilkan performa terbaiknya di Euro 2020 membuat nama Manuel Locatelli kini sering dibicarakan. Tidak ketinggalan berita tentang spekulasi soal masa depan Locatelli.

Manuel Locatelli

Dalam dua pertandingan Timnas Italia, Locatelli tampil apik dan bahkan jadi aktor kemenangan tim dengan dua gol ke gawang Swiss (3-0) dalam duel matchday 2 lalu.

Locatelli bisa mengisi peran deep lying playmaker, tapi juga punya fisik tangguh untuk terlibat duel-duel fisik. Locatelli juga punya kecepatan untuk naik menyerang dan memberikan kejutan dari lini kedua. Berkat hal itu tidak mengherankan dirinya dijuluki sebagai salah satu gelandang muda terbaik Italia.

Menurut Fabrizio Romano, saat ini Locatelli tengah mencuri perhatian banyak klub top. Gelandang Sassuolo ini kabarnya dilirik Juventus dan beberapa klub Premier League sekaligus.

Pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut sudah main sangat baik di Serie A musim ini, tapi performanya untuk Italia membuat namanya semakin dikenal.

Dikabarkan Arsenal menjadi salah satu klub yang berminat. Bahkan sejak awal Arsenal telah mengamati perkembangan Locatelli, dan pengamatan itu terbukti tepat.

Baca juga : Gabung . . . Manuel Locatelli Kesempatan Emas Yang Tidak Bisa Dilewatkan Liverpool" href="https://www.satupedia.com/2021/06/manuel-locatelli-kesempatan-emas-yang-tidak-bisa-dilewatkan-liverpool/274648/" rel="bookmark">Manuel Locatelli Kesempatan Emas Yang Tidak Bisa Dilewatkan Liverpool

Menurut kabar bandrol Locatelli saat ini ada di angka 34 juta pounds. Melonjak drastis dari harga jualnya sekitar dua pekan lalu.

Mengetahu namanya banyak menjadi perbincangan, Locatelli belum tertarik untuk membahas masa depannya.Dirinya saat ini ingin fokus untuk membantu Italia sebaik mungkin di Euro 2020.

“Isu transfer itu hanya sebatas isu. Saya akan mengambil keputusan setelah kompetisi Eropa ini,” kata Locatelli.

“Kompetisi ini sangatlah penting dan saya hanya fokus ke sini.”

“Saya fokus pada apa yang terjadi di lapangan, hal-hal yang benar terjadi. Sisanya hanya gosip, tidak ada gunanya membicarakan itu,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...