Home > Copa America > Penghinaan Terhadap Timnas Kolombia, James Rodriguez Tidak Bisa DImaafkan

Penghinaan Terhadap Timnas Kolombia, James Rodriguez Tidak Bisa DImaafkan

Kolombia memulai Copa Amerika dengan hasil manis. Mereka menang 1-0 atas Ekuador pada Senin (14/6/2021) pagi WIB. Tapi, masalah internal menyelimuti skuad asuhan Reinaldo Rueda itu, terutama soal salah satu pemain mereka, James Rodriguez.

Tidak ada nama Jame Rodriguez pada skuad Kolombia di Copa America 2021. Bintang Everton itu ditinggalkan oleh sang pelatih karena kondisinya yang rawan cedera. Memang, Rodriguez sempat menjadi bintang di Everton.

Baca Juga : James Rodriguez Bahas Kemungkinan Reuni Dengan Ancelotti

Tapi fisik sang pemain belum sepenuhnya fit. Ia masih sering keluar masuk ruang perawatan dan membuat kontribusinya untuk klub kurang. Timnas Kolombia tentu tidak ingin ambil risiko. Mereka . . . Gabung . . . lebih memilih pemain lain ketimbang memaksakan James Rodiguez.

Dilansir dari Marca, ternyata reaksi pemain berusia 29 tahun itu keterlaluan. Ia disebut sudah menghina sang pelatih dan tim nasional dengan komentar yang tidak sopan. Laporan menyebut kalau ucapan sang pemain sudah tidak bisa dimaafkan. Bahkan, timnas sudah masa bodoh dengan James Rodriguez.

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...