Home > Berita Liga Spanyol > Pemotongan Gaji Pemain Real Madrid Hanya Agar Bisa Beli Mbappe

Pemotongan Gaji Pemain Real Madrid Hanya Agar Bisa Beli Mbappe

Sergio Ramos, kapten klub raksasa LaLiga Real Madrid, dikabarkan mengompori rekan-rekannya untuk menolak kebijakan pemotongan gaji karena hanya akan digunakan untuk membeli Kylian Mbappe.

Situasi Ramos di Real Madrid memang sangat ribet. Bek berusia 34 tahun itu sampai kini belum juga mau menyepakati proposal kontrak baru yang diajukan kubu Los Blancos.

Jika situasi ini bertahan sampai 30 Juni mendatang, maka Ramos pun bakal berstatus bebas kontrak dan bisa bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma.

Melansir berita dari El Transistor di stasiun Onda Cero mengklaim bahwa Real Madrid sebenarnya sudah sejak lama memutuskan bahwa Ramos akan dibiarkan pergi pada musim panas ini.

Ramos sendiri dikabarkan mencoba memanasi rekan-rekannya di skuad Real Madrid untuk menolak kebijakan pemotongan gaji yang diberlakukan pihak manajemen.

Baca Juga : Perekrutan Kylian Mbappe Oleh Real Madrid Sangat Bergantung Pada Gareth Bale

Pasalnya, menurut pemilaian Ramos masalah pemotongan . . . Gabung . . . gaji itu dilakukan Real Madrid bukan untuk menyehatkan finansial klub, tetapi hanya untuk merekrut Mbappe dari PSG.

Sejumlah klub top Eropa pun tengah dikabarkan mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Ramos, mulai dari PSG, Manchester City, hingga Manchester United.

Manchester City saat ini yang terlihat menjadi peminat Ramos yang paling serius. Baru-baru ini City kabarnya siap melayangkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Ramos.

Selain itu, tawaran kontrak dua tahun itu juga akan menyertakan opsi perpanjangan selama semusim, atau rencana alternatif dipindah ke klub saudara Manchester City di MLS, New York City FC.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...