Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pemain Madura United Digenjot Latihan Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Pemain Madura United Digenjot Latihan Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menggenjot para pemainnya dengan latian fisik sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan kick-off pada 10 Juli mendatang.

Rahmad Darmawan menginginkan agar kondisi fisik para pemainnya benar-benar siap saat turun berkompetisi nanti.

“Kami ingin, ketika Liga 1 ini sudah kick off semua pemain sudah prima dan siap diturunkan,” kata Rahmad Darmawan, Senin (7/6/2021).

Seperti diketahui, saat ini Laskar Sape Kerrab tengah menjalani pemusatan latihan yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).

Menurut pantauan pelatih yang akrab disapa RD ini, kondisi fisik para pemainnya mulai terlihat ada peningkatan dibandingkan sebelumnya.

“Setelah satu minggu lebih kami menggelar pemusatan latihan di sini. Alhamdulillah kondisi fisik pemain sudah ada peningkatan, khususnya para pemain . . . Gabung . . . muda,” jelas RD.

RD juga menambahkan, dari pemusatan latihan yang telah dijalani, dirinya melihat ada beberapa pemain muda Madura United yang terlihat menonjol dan memiliki potensi.

“Saya cukup senang karena ada beberapa pemain yang cukup menonjol. Terutama, pemain muda kami,” jelas RD.

“Para pemain muda ini harus benar-benar melepaskan beban mental mereka supaya bisa bermain secara baik,” tutupnya.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...