Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Pemain Asing Tira Persikabo Mulai Merasa Kepanasan

Pemain Asing Tira Persikabo Mulai Merasa Kepanasan

Bogor – Pemain asing baru Tira Persikabo, Sergey Pushniakov, mulai mengeluh soal cuaca di Indonesia yang menurutnya panas.

Maklum saja ini merupakan yang pertama kalinya Sergey Pushniakov merumput di Indonesia, karena sebelumnya ia lebih banya berkarir di negara asalnya, Belarusia.

Meski terkendala dengan beradaptasi karena cuaca, namun Sergey Pushniakov merasa terbantu karena rasa kekeluargaan yang ia rasakan di tim Laskar Padjajaran. Apalagi dirinya sudah mengenal baik pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

Sergey Pushniakov yang baru menandatangani kontrak pada Jumat (18/6/2021) lalu telah mulai ikut berlatih di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Kabupaten Bogor, sejak Senin (14/6/2021) lalu.

“Pastinya saya senang bisa bergabung dengan Tira Persikabo,” kata Sergey Pushniakov.

“Saya belum terbiasa latihan di Indonesia, di Eropa lebih sejuk, di sini cuaca lebih panas.”

“Tapi secara keseluruhan, para pemain di sini orangnya ramah, mereka friendly, dan tim pelatih sebelumnya sudah saya kenal juga,” ungkap Pushniakov.

“Dua hari pertama cukup berat karena . . . Gabung . . . masih jetlag. Hari ketiga kebetulan ketika latihan cuaca mendukung dan sedikit mendung bisa membantu adaptasi dengan bagus.”

“Hari ini juga cukup panas saya telah melakukan running exercise dan itu membantu kondisi fisik. Saya yakin bisa mengembalikan kondisi fisik,” ujarnya.

Sergey Pushniakov berharap dirinya bisa membantu Tira Persikabo meraih hasil maksimal di setiap laganya.

“Setiap pemain tentu berharap positif untuk timnya. Saya juga berharap supaya semua pemain di tim ini memiliki tujuan yang sama jadi kita bisa meraih apa yang bisa kita impikan,” ucapnya.

x

Check Also

Guntur Triaji Targetkan Bawa TIRA Persikabo Juara Piala Menpora 2021

Bogor – Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, merasa yakin timnya bisa meraih yang terbaik di ...