Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pemain Asing Madura United Sudah Tidak Sabar Ingin Mencetak Gol

Pemain Asing Madura United Sudah Tidak Sabar Ingin Mencetak Gol

Surabaya – Pemain asing baru milik Madura United, Rafael Silva mengaku sudah tidak sabar untuk segara bermain di kompetisi Liga 1 2021/22, dan mencetak gol untuk Laskar Sape Kerrab.

Kompetisi di Indonesia sebenarnya bukan tempat yang asing lagi bagi Rafael Silva karena pada Liga 1 2019 lalu, pemain asal Brasil ini sudah menjalani debutnya bersama Barito Putera.

Pada musim tersebut, Rafael Silva sudah mencatatkan 14 gol dari 28 laganya. Tentu saja ini angka yang bagus bagi seorang pemain yang baru berkompetisi di Indonesia.

Saat ini, Rafael Silva mengaku senang karena bisa bergabung bersama Madura United yang dinilainya sebagai salah satu klub terhebat di Indonesia.

Baca juga : Madura United Sukses Datangkan Striker Asal Brasil

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Madura United, karena klub kebanggaan masyarakat . . . Gabung . . . Madura ini merupakan salah satu tim hebat di Indonesia,” kata Rafael Silva, Senin (14/6/2021).

Sementara itu, nantinya Rafael Silva akan mengenakan jersey bernomor punggung 9 di Madura United, meski nomor kesukaannya adalah 10.

“Jika klub memberi saya nomor punggung 9 saya terima. Karena yang paling penting bukan nomor punggung,” ujar Rafael Silva.

“Namun bagaimana bisa mencetak gol buat Madura United,” tandasnya.

x

Check Also

Madura United Targetkan 3 Besar di Liga 1 2021/22

Surabaya – Madura United berani menargetkan finish di posisi ketiga pada kompetisi Liga 1 2021/22 ...