Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pemain Asing Arema Kagum Dengan Budaya Sepak Bola di Indonesia

Pemain Asing Arema Kagum Dengan Budaya Sepak Bola di Indonesia

Malang – Arema FC resmi memperkenalkan dua pemain asing baru, yakni Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

Keduanya bahkan telah mengikuti sesi latihan bersama tim Arema FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, pada Rabu (23/6/2021).

Baik Renshi Yamaguchi maupun Adilson Maringa terlihat langsung berbaur dengan pemain Arema FC yang lain. Sebelumnya keduanya memang mendatangi sesi latihan dan menyapa rekan-rekan setimnya.

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa mengaku senang bisa bergabung bersama Arema FC dan kagum dengan budaya sepak bola di Indonesia.

“Saya apresiasi budaya lokal setempat dan sebagai pemain asing saya akan menghormati deretan pemain lokal yang ada di Arema, itu yang akan saya lakukan terlebih dahulu dalam proses adaptasi saya di tim ini,” kata Renshi Yamaguchi.

Baca juga : Gelandang Asing Arema FC Kenal Indonesia Dari Pemain Persipura

Hal yang sama juga diutarakan oleh Adilson Maringa yang merasa bahagia melihat antusias dari para pendukung Arema FC, dan berharap . . . Gabung . . . bisa ikut membawa tim Singo Edan menjadi juara di Liga 1 2021/22 mendatang.

“Saya sedikit banyak sudah mencari tahu bagaimana sepak bola di Indonesia dan klub Arema FC. Saya lihat Arema FC klub sangat fantastis. Saya suka itu,” ujar Adilson Maringa.

“Saya juga lihat beberapa pertandingan klub Indonesia, pemain Indonesia fight terus,” ucapnya.

“Harapan saya di Arema, bisa membawa tim ini juara selain itu saya berharap ada banyak orang yang mau membantu saya agar cepat beradaptasi. Yang jelas saya suka dengan orang Indonesia,” lanjut Adilson.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...