Home > Uncategorized > Peluang MU Semakin Kecil untuk Bisa Mendapatkan Sven Botman

Peluang MU Semakin Kecil untuk Bisa Mendapatkan Sven Botman

Inggris – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Sven Botman di musim panas ini akan berpotensi pada kegagalan, karena bek Lille itu dilaporkan masuk dalam radar Atalanta di musim panas ini.

Sven Botman

Pada musim lalu Botman tampil perkasa di lini pertahanan Lille, hingga bisa menjadi juara Ligue 1. Kemampuannya tersebut membuat Botman menjadi salah satu bek muda terbaik di Prancis saat ini.

Manchester United dilaporkan kesengsem dengan bakat bek asal Belanda tersebut dan ingin menjadikannya tandem Harry Maguire di musim depan.

Baca juga : Kebahagiaan Sven Botman Menjadi Incaran Klub Besar Inggris

Namun, Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU berpotensi gagal mendapatkan jasa Botman, sebab saat ini bek asal Belanda tersebut juga . . . Gabung . . . masuk radar Atalanta yang sangat tertarik memboyong Botman di musim panas ini.

Botman dilaporkan jadi rebutan beberapa klub top Eropa,salah satunya Manchester United.Romano mengklaim meski Romero dibajak atau bertahan di Atalanta.

La Dea bakal tetap mendatangkan Botman dari Lille karnea masih terikat kontrak bersama Lille hingga tahun 2025 mendatang.Dikabarkan dirinya akan dibandrol dengan angka 30 juta Euro pada musim panas ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

maria vania

Maria Vania Dan Georgina Rodriguez Pose Basah-Basahan Di Kolam Renang

Jakarta – Maria Vania selalu mengundang perhatian netizen, selain memiliki paras yang cantik,penampilannya juga sangat ...