Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Pelatih Sriwijaya FC : Saya Ingin Kalian Latihan Berdarah-darah

Pelatih Sriwijaya FC : Saya Ingin Kalian Latihan Berdarah-darah

Palembang – Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, meminta para pemainnya berlatih dengan keras dan semangat sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021.

Seperti diketahui sebelumnya, Polri telah mengeluarkan izin terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

PSSI sendiri telah merencanakan akan memulai kompetisi Liga 2, satu atau dua pekan setelah kick-off Liga 1. Sedangkan Liga 1 2021/22 sendiri akan dimulai pada 10 Juli mendatang.

Karena kompetisi sudah semakin dekat, Nilmaizar meminta para pemain Sriwijaya FC untuk berlatih dengan keras dalam setiap sesinya.

“Saya ingin kalian latihan berdarah-darah. Saya tak ingin Anda cuma latihan saja. Saya ingin di pertandingan nanti bisa kalian nikmati,” kata Nilmaizar, saat memotivasi anak asuhnya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga menyampaikan bahwa jika para pemainnya sudah terbiasa berlatih dengan keras, di saat bertanding mereka akan lebih . . . Gabung . . . menikmati.

“Fighting spirit, motivasi tinggi, dan semangat. Apa yang kamu tanam pasti akan kamu petik,” ujar Nilmaizar kepada para pemain Sriwijaya FC.

Karena itu, Nilmaizar tidak ingin ada yang main-main saat latihan karena lawan-lawan yang akan dihadapi Sriwijaya FC semakin berat dengan kadatangan sejumlah klub baru di kompetisi Liga 2 2021.

“Persaingan akan sangat berat, oleh sebab itulah tim harus benar-benar kerja eksra keras. Jadi latihan yang keras, fokus dan penuh semangat,” tandas Nilmaizar.

x

Check Also

Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC merencanakan acara buka puasa bersama suporter untuk menjaga silaturahmi dan ...