Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua pekan, skuad Bhayangkara FC kini kembali ke Solo dan mulai menjalani latihan secara intensif di Stadion UNS Solo sejak Senin (31/5/2021) lalu.

Bhayangkara FC masih memiliki waktu sekitar 40 hari untuk menggelar latihan persiapan sebelum dimulainya Liga 1 2021/22 yang rencananya akan kick-off pada 10 Juli mendatang.

Menurut pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, hasil dari TC di Jawa Timur cukup menggembirakan, apalagi di akhir TC Bhayangkara FC berhasil unggul dengan skor 3-0 pada laga uji coba kontra klub Liga 2, Persekat Tegal.

“TC kemarin berjalan sesuai apa yang saya inginkan, tidak hanya mencari kondisi fisik, tapi taktikal. Kami mendapat ekspektasi yang kami harapan. Termasuk hasil uji coba melawan Persekat,” kata Paul Munster.

“Setelah kompetisi berhenti tahun lalu dan berlanjut di Piala Menpora, ada beberapa yang cedera, tapi saat . . . Gabung . . . ini juga belum kembali ke kondisi 100 persen. Kami dalam proses membangun memulihkan kondisi pemain seperti sedia kala dan tampil di Liga 1,” lanjut pelatih asal Irlandia Utara itu.

Untuk persiapan menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Bhayangkara FC merencanakan akan menggelar beberapa kali laga uji coba lagi.

“Kami mempersiapkan jadwal latihan dengan intens dan beberapa laga uji coba. Melihat kondisi fisik pemain belum sepenuhnya memuaskan. Perlu tiga sampai lima pertandingan uji coba ke depan, sebelum tampil di Liga,” jelas Paul Munster.

x

Check Also

Meski Gagal di Piala Menpora, Paul Munster Tidak Ingin Rombak Pemain

Solo – Bhayangkara Solo FC gagal lolos dari babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 ...