Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Baru Persija Ternyata Sudah Memberikan Arahan Kepada Sudirman, Siapa?

Pelatih Baru Persija Ternyata Sudah Memberikan Arahan Kepada Sudirman, Siapa?

Jakarta – Persija Jakarta dikabarkan akan segera mengumumkan siapa pelatih baru mereka pada Kamis (11/06/2021).

Namun demikian, sang pelatih baru yang masih menjadi teka-teki terkait sosoknya ini sudah memberikan arahan secara tidak langsung kepada asisten pelatih Persija, Sudirman.

Sebelumnya, beberapa nama sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta. Mulai dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, hingga pelatih asal Brasil, Alexandre Gama.

Menurut Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, sosok pelatih baru tim Macan Kemayoran ini memang sudah memberikan arahan kepada Sudirman.

“Sejak awal bulan ini, coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru,” kata Mohamad Prapanca.

Karena itu, Prapanca meminta kepada para pendukung Persija untuk bersabar dan terus memberikan dukungan, karena Persija menargetkan juara di Liga 1 2021/22.

“Target kami juga tidak . . . Gabung . . . berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itulah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan,” pungkas Pranpanca.

Untuk diketahui, sosok Sudirman yang membawa Persija menjadi juara di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini tidak bisa menjadi pelatih kepala karena belum mengantongi lisensi kepelatihan AFC Pro sebagaimana persyaratan yang telah ditentukan PSSI.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...