Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Ingin Timnya Kembali Juara Seperti Liga 1 2019

Pelatih Bali United Ingin Timnya Kembali Juara Seperti Liga 1 2019

Jakarta – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap agar Serdadu Tridatu bisa kembali mengulang sukses seperti yang telah mereka raih di Liga 1 2019 lalu.

Hal ini diungkapkan Teco seusai melakukan kegiatan tahunan bersama Bali United, berupa persembahyangan yang dimulai dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Pura Ulun Danu Batur, dan Pura Besakih pada Selasa (1/6/2021) lalu.

Menurut Teco, kegiatan ini pernah ia lakukan bersama Bali United saat baru ditunjuk sebagai pelatih, dan akhirnya berhasil menjadi juara Liga 1 2019.

“Kegiatan ini sangat bagus karena kami bisa berkumpul bersama tim melalui sebuah kegiatan yang baik. Tim bisa mengunjungi Stadion Dipta dan dua pura hari ini,” kata Teco.

“Meski saya dan beberapa anggota tim pelatih, pemain, dan ofisial bukan orang asli Bali, kami semua bisa menghormati dan menaruh doa dan harapan pada tahun ini,” lanjutnya.

Baca juga : Brwa Nouri Sudah Gabung Latihan Bersama Skuad Bali United

Bali United . . . Gabung . . . memang sering melakukan kegiatan persembahyangan sebelum mengarungi musim yang baru.

Sementara itu, di musim ini Bali United akan menghadapi dua ajang pentinf, yakni Piala AFC 2021 dan Liga 1 2021/22.

“Saya sudah pernah datang kesini pada tahun pertama kerja saya bersama Bali United. Saat ini saya kembali bersama tim ke tempat yang sama, setelah ini tentu tim harus kerja keras di latihan dan pertandingan. Supaya apa yang pernah terjadi di tahun pertama saya bisa kembali terulang dengan hasil yang bagus,” harap Teco.

x

Check Also

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang ...