Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema Yakin Yudho dan Rafli Cepat Beradaptasi Dengan Tim

Pelatih Arema Yakin Yudho dan Rafli Cepat Beradaptasi Dengan Tim

Malang – Dua pemain Arema FC, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo, telah kembali bergabung dalam latihan tim setelah sempat memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Para pemain Timnas Indonesia sebenarnya sudah tiba di Tanah Air sejak Sabtu (12/6/2021) lalu namun mereka harus menjalani karantina terlebih dahulu beberapa hari di Jakarta.

Kini Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo sudah kembali bergabung mengikuti sesi latihan Arema FC di bawah bimbingan pelatih yang baru, Eduardo Almeida.

Kedatangan Rafli dan Yudo disambut gembira oleh Eduardo Almeida karena ia yakin keduanya akan membawa dampak positif bagi perjalanan Arema FC ke depannya.

Selain itu, pelatih asal Portugal tersebut juga yakin Rafli dan Yudo bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya kembali, dalam masa persiapan tim menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22 pada 10 Juli mendatang.

“Mereka dalam kondisi yang bagus karena dalam kondisi latihan dan selesai bertanding,” ujar Eduardo Almeida.

“Kini mereka menyamakan proses latihan di Arema. Saya berpikir posisinya tidak akan . . . Gabung . . . susah karena mereka mempunyai kualitas,” sambungnya.

“Apalagi mereka sudah tahu tim ini. Sudah lama berada di tim ini, jadi bukan hal yang baru bagi mereka. Tidak ada kesulitan bagi dua pemain timnas itu untuk beradaptasi bersama Arema FC,” lanjut Eduardo Almeida.

Sementara itu, mantan pelatih Semen Padang FC ini juga merencanakan akan menggelar satu kali laga uji coba lagi melawan tim selevel, sebelum kemudian tim Singo Edan akan berpartisipasi di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

“Jadi sebelum Piala Wali Kota Solo akan ada satu laga uji coba antara tanggal 23-24 kemudian Arema akan ikut turnamen,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Malang – Menjelang ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada ...