Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema FC Serius Persiapkan Tim Jelang Laga Kontra RANS Cilegon FC

Pelatih Arema FC Serius Persiapkan Tim Jelang Laga Kontra RANS Cilegon FC

Malang – Arema FC direncanakan akan berhadapan dengan tim Liga 2, RANS Cilegon FC, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/06/21) besok.

Terkait laga ini, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku tidak akan meremehkan kekuatan RANS Cilegon FC meski klub milik artis Raffi Ahmad ini baru berkompetisi di Liga 2.

“Untuk sekarang, fokus kami hanya satu, yakni RANS. Kami tidak perlu memikirkan hal-hal lain yang tidak ada hubungan dengan pertandingan besok,” tegas Eduardo Almeida dalam virtual press conference di Malang, Sabtu (05/06/21).

Baca juga : Tidak Hanya Uji Coba, RANS Cilegon FC Tantang Arema Uji Nyali

Karena itu, Eduardo Almeida meminta agar para pemain tetap tampil maksimal seperti bila bertanding di kompetisi atau turnamen.

“Saya tetap mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Meski persiapan tim . . . Gabung . . . kami juga tidak dapat yang khusus, normal saja,” jelasnya.

Terkait rotasi pemain, pelatih asal Portugal ini mengaku akan melihat situasi di lapangan. Kalau memang tidak perlu melakukan rotasi pemain maka ia tidak akan melakukannya.

“Kami perlu untuk mencapai ritme permainan terbaik pada pertandingan melawan Rans. Jika sudah tercapai, maka harus dipertahankan,” jelas Eduardo.

“Sedangkan untuk opsi rotasi pemain, tergantung situasi di tengah pertandingan. Apakah perlu atau tidak,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Malang – Menjelang ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada ...