Home > Berita Liga Inggris > Paul Pogba Tidak Ingin Bertahan Di Manchester United

Paul Pogba Tidak Ingin Bertahan Di Manchester United

Manchester – Keinginan Manchester united untuk mempertahankan Paul Pogba tampaknya akan sia-sia.Sang gelandang dikabarkan tidak akan meneken kontrak baru di Old Trafford.

paul pogba

Kontrak Pogba bersama Setan Merah akan habis di tahun 2022 nanti, tinggal sedikit lagi Pogba sudah bersiap untuk keluar dari Setan Merah.

Disisi pihak Manchester United enggan berpisah dengan Pogba. Solskjaer menilai Pogba sangat krusial bagi timnya sehingga ia meminta manajemen MU untuk mengupayakan perpanjangan kontrak baru sang gelandang.

Dikabarkan oleh Manchester Evening News, yang besumber dari orang terdekar dengan Pogba, kesempatan MU untuk mempertahankan Pogba cukup kecil. Karena Pogba tidak mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Orang-orang terdekat Pogba meyakini bahwa Pogba tidak mau memperpanjang kontraknya dan ingin pergi dari Manchester United.

Meski MU memberikan tawaran yang menarik untuknya, dirinya akan tetap menolak tawaran dari Manchester United.

Baca juga : Pogba Sering Dikritik Roy Keane Karena Hal ini

Sumber yang sama mengklaim bahwa . . . Gabung . . . agen Pogba, Mino Raiola akan mencoba mengkompromikan transfer Pogba di musim panas ini.

Sang agen ingin membawa Pogba keluar dari MU. Namun ia tahu Raiola dikabarkan sedang mencari cara agar Pogba bisa pergi dari MU dengan harga yang murah atau mencoba menawarkan tukar tambah pemain di musim panas ini, karena dirinya tahu bahwa MU tidak mau menjual Pogba di bawah 100 juta Euro.

Menurut sumber yang sama dikatakan Pogba kemungkinan besar akan kembali ke Italia, untuk kembali memperkuat Juventus di musim depan. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...